Netcut

  • Netcut


       Netcut adalah singkatan dari Network Cut, cara menggunakan netcut berfungsi sebagai cara memutuskan hubungan jaringan atau koneksi internet anda. NetCut menjadikan komputer anda sebagai gateway. Jadi, anda bebas mengatur siapa yang masuk dan siapa yang perlu ditendang atau diputuskan koneksi internetnya. Hal ini  bertujuan agar user tetap mematuhi penggunaan internet sebagaimana mestinya.

  • Kemampuan Aplikasi 
      karena ada penangkal aplikasi NetCut ini yang bisa Anda install dan Anda gunakan ketika merasa kawatir terserang NetCut di area hotspot. Salah satu aplikasi yang bisa untuk menangkal dari serangan NetCut Adalah menggunakan Anti NetCut. Dengan Anti NetCut jaringan hotspot yang Anda pakai akan sedikit menjadi aman, karena jika para orang iseng menggunakan NetCut, Anda sudah siap sedia menangkalnya dengan Anti NetCut
  • Manfaat dari dampak negatif dan positif
          Pada umumnya, aplikasi NetCut ini banyak digunakan di warung internet atau warnet. Biasanya server memutuskan jaringan pada user apabila si pengguna tidak menaati peraturan dalam penggunaan internet tersebut. Waktu lain penggunaan NetCut ini yaitu di sekolah. Ketika seorang murid tidak menggunakan internet sebagaimana mestinya, pihak sekolah akan mencabut koneksi internet yang digunakan oleh anak tersebut. Begitulah penggunaan NetCut pada dunia nyata, cara menggunakan NetCut sendiri sangat sederhana sebab itu banyak yang memanfaatkannya untuk membatasi orang-orang dalam menggunakan internet yang kurang penting.
       Saat ini banyak sekali fasilitas yang mendukung untuk mencari informasi dari yang dari tidak penting hingga paling penting banget, seperti warnet, menggunakan modem, langsung dari handphone, atau sebagainya. Salah satu media gratis yang cukup populer digunakan adalah dengan menggunakan WIFI . Bagi sebagian orang menggunakan WIFI atau hotspot sangat menguntungkan sekali tetapi juga bisa sangat merugikan karena koneksi bisa menjadi lelet atau lambat, hal ini di sebabkan karena banyaknya pemakai yang mendownload ataupun browsing dengan ganas dan juga disertai aplikasi lainnya. Jadi, bagi anda-anda yang ingin browsing dan sebagainya tapi mau koneksi yang bener -bener cepat Net Cut bisa menjadi andalan anda. NetCut adalah tool untuk memutuskan koneksi internet user dalam sebuah area LAN/Hotspot.
Jadi lebih tepatnya mengalihkan/memutuskan aliran paket data antara user dengan gateway. tool ini menggunakan teknik ARP spoofing. ARP spoofing merupakan konsep dari serangan penyadapan diantara terhadap dua mesin yang sedang berkomunikasi atau yang disebut dengan Man in The Middle Attack.
Jika memang ingin menggunakan net cutnya jangan terlalu lama atau sebaliknya bisa membuat laptop anda menjadi kelebihan beban tidak terlalu stabil dan Komputer jadi agak trouble.
  • Tutorial Instalasi
Ekstrak filenya jika formatnya zip atau rar atau file kompres lainnya.
Install programnya, double klik netcut.exe.
Maka akan muncul gambar klik next.


 Pilih di drive mana kita akan menginstal netcut


Pilih Folder untuk tempat menaruh netcut lalu klik next.


Setelah itu klik install





 

  •   Tutorial Penggunaan 
Bukalah program netcut.maka akan muncul gambar pertama

 

Akan tampak tabel yang berisi daftar IP yang sedang aktif, Kemudian pilih Ip yang akan dicut, lalu         tekan tombol cut off. Maka jatah bandwidth dari Ip tadi akan beralih kepada Ip kita.. dan Ip yang dicut tidak akan dapat terkoneksi ke server sebelum anda me-resumenya atau sebelum dia mengganti Ipnya..

    
Cara atasi netcut:


  • Kalau kawan merasa sudah diusili seseorang, pertama ganti saja dulu IP adress nya untuk menghindar, kalau boleh ubah kedekat dengan ip server atau gateway untuk mengelabuhinya. Kalau dia tetap mengulah. Telepon semua pasukan geng anda. :)


  • Cek ARP untuk mengetahui apakah ada orang yang memakai netcut.
    Start menu > run > ketik "cmd" atau command prompt > ketik lagi "arp -a" untuk melihat IP router. Kalau ada lebih dari satu ip router, pertimbangkan niat ber online. Atau lapor saja ke admin tentang hal ini.
    Lebih gampang: kawan bisa install program Anti ARP(sayang masih trial version, belum ketemu keygennya) dan jalankan sebelum online. Biar lebih aman.


  • Hidden komputer dari LAN pake XP antispy


  • Bisa juga memakai program seperti "Anti Netcut", namun saya belum yakin apakah akan bekerja.


  • Kerjai balik si Pembuat ulah.

  • Banjiri laptopnya dengan ping yang bejibun dan terus menerus. Biar cepat hang sekalian terutama jika RAM nya rendah. Amin..
    start menu > run > ketik "cmd" >> ketik lagi "ping google.com -t"

  • Lihat muka yang paling tidak berdosa ketika anda baru saja kehilangan koneksi. Razia laptop/ komputernya. Kalau ketahuan, pertimbangkan langkah 1 diatas.


  • Yang teraman memang, jangan menggunakan software netcut ini untuk mengusili orang, apalagi misalnya korban sedang serius mengerjakan tugas penting.
  • Related Product :

    Plaas 'n opmerking

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2011. Siti Rahma Rofi'uddin - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger